Home / Berita Bola / FA Cup / Hattrick Aguero Bawa City Melaju Mulus di FA CUP

Hattrick Aguero Bawa City Melaju Mulus di FA CUP

SoccerGo!Fantastis. Kemungkinan itu kata yang pantas diterima Manchester City. Sebab bagaimana tidak, sesudah sempat tertinggal dua gol di babak pertama, skuat Manchester City itu mampu membalikkan keadaan dan malah unggul 4-2.

Pemain yang paling penting dalam laga tersebut adalah Sergio ‘’Kun’’ Aguero. Karena pemain yang belum lama ini pulih dari cidera mampu menunjukkan kualitasnya. Sergio Aguero mampu menciptakan tiga gol dan membawa The Citizen merebut tiket babak kelima FA Cup. Tentunya hasil yang sangat baik bagi City masih bisa bersaing dalam perebutan titel juara kompetisi tertua di Inggris ini.

Semenjak babak pertama dimulai, skuat Manchester City selaku tuan rumah tampil menekan guna mendapatkan peluang. Sejumlah serangan City juga cukup merepotkan barisan pertahanan Watford. Akan tetapi, belum bisa menciptakan gol.

Pada pertengahan babak, tim tamu Watford justru mencetak gol lebih dahulu. Skuat Championship itu unggul berkat aksi striker Fernando Forestieri di menit 21. Kemudian tidak lama berselang, kembali Watford menambah pundi-pundi golnya lewat Troy Deeney. Kedudukan pun menjadi 2-0.

Terpaut 2-0, Manchester City mencoba lebih keras lagi untuk membobol gawang Watford yang dikawal oleh Jonathan Bond. Namun belum ada gol untuk City. Skuat tim tamu memang bermain lebih efisien sehingga peluang-peluang yang tercipta langsung berbuah menjadi gol.

Sampai turun minum, memang kedua tim tidak mampu menambah gol lagi. Tim asuhan Manuel Pellegrini masih tertinggal dari Wartford. Berlanjut di interval kedua, Manchester City mulai melakukan perubahan dalam skuadnya. Manuel Pellegrini pun langsung memasukkan Vincent Kompany dan Pablo Zabaleta yang menggantikan Rodwell dan Richards.

Setelah melakukan beberapa pergantian, Manchester City akhirnya mendapatkan gol balasan melalui Aguero. Mantan pemain Atletico Madrid itu mampu memanfaatkan peluang menjadi gol dan mengubah skor menjadi 2-1.

Manuel Pellegrini juga kembali melakukan pergantian pemain yakni Stefan Jovetic masuk menggantikan Marcos Lopes. Hadirnya Jovetic memang membuat lini tengah City lebih bertenaga.

Manchester City pun akhirnya bisa bernafas lega setelah Aguero kembali mencetak gol penyeimbang bagi City. Kedudukan pun menjadi 2-2 di menit 79. Tidak berapa lama, Manchetser City kembali mencetak gol lewat aksi Aleksander Kolarov dan membawa City berbalik unggul 3-2.

Hingga menjelang pertandingan usai, Kun Aguero lagi-lagi menambah pundi-pundi golnya. Akselerasi pemain Argentina itu mengunci pertandingan dengan skor akhir 4-2. Melalui hasil ini, Manchester City pun berhak melaju ke babak kelima FA Cup.