Home / Liga Jerman / Robbie Kruse sedih melihat mantan klubnya

Robbie Kruse sedih melihat mantan klubnya

SoccerGo!Gelandang baru Bayern Leverkusen Robbie Kruse, cukup senang dengan atmosfir dari Bay Arena tetapi di sisi lain dia sedih melihat mantan klubnya Dusseldorf mengalami permainan yang buruk.

Pemain internasional Australia ini menyatakan bahwa enam bulan di Bayer Leverkusen sangat mengesankan, sejak kedatangannya pada musim panas lalu. Di sisi lain, ia prihatin mengingat bahwa klub lamanya, Fortuna Dusseldorf. terdegradasi dari Bundesliga ke Bundesliga 2.

“Bagi saya secara personal, ini adalah situasi yang aneh: di satu sisi saya sedih dengan terdegradasinya Dusseldorf, di sisi lain saya sangat gembira atas kepindahan saya ke Leverkusen dan tak sabar untuk bermain di Liga Champions,” tutur Kruse seperti dilansir Triballfootball, Jumat (3/1/2014).

“Saya menikmati hari-hari saya di Dusseldorf. Saya senang mereka memberikan saya kesempatan. Tapi setelah itu saya benar-benar tidak sabar untuk kepindahan saya ke Leverkusen dan kelanjutan karier saya,” ujarnya antusias.

Mantan pemain Brisbane Roar dan Melbourne Victory ini dibanderol seharga 1.5 juta euro atau setara dengan Rp20,6 miliar untuk bermain di bawah asuhan Sam Hyypia. Kruse telah menciptakan dua gol dalam 15 penampilannya dalam laga Bundesliga dari 21 penampilan secara keseluruhan.