Home / Liga Jerman / Javi Martinez ngefans Fernando Torres

Javi Martinez ngefans Fernando Torres

SoccerGo!Gelandang Spanyol yang kini bermain di Bayern Munich, Javi Martinez menjalani wawancara spesial yang hasilnya ditampilkan di website resmi klub. Bersama dengan rekan setimnya, Thiago Alcantara, Martinez menjawab sejumlah pertanyaan unik yang diberikan oleh reporter.

Salah satu topik yang mendapatkan respon cukup menarik dari pemain 25 tahun ini adalah tentang klub kesayangan di masa kecil. Secara tidak langsung, terungkap pula bahwa Martinez ternyata mengidolai striker Spanyol yang kini bermain di Chelsea, Fernando Torres.

“Tim favorit saya ada dua, Osasuna dan juga Athletic Bilbao. Namun ketika saya mulai beranjak dewasa, saya tumbuh menjadi fans Fernando Torres dan akhirnya turut menggemari Atletico Madrid,” jawab Martinez.

Sebelum pindah ke Inggris, Torres memang sempat menjadi idola bagi publik Atletico saat muncul sebagai striker muda menjanjikan di Vicente Calderon. El Nino membela Atletico pada periode 2001 sampai 2007 dan sempat menjadi kapten klub sebelum akhirnya pindah ke Liverpool dengan harga 20 juta Pounds.