Home / Liga Jerman / Mandzukic digosipkan bakal ditendang dari Bayern

Mandzukic digosipkan bakal ditendang dari Bayern

SoccerGo! Sebuah pernyataan mengejutkan datang dari klub tersukses saat ini, Bayern Munich, melalui petinggi klub, Franz Beckenbauer.

Legenda sepakbola Jerman tersebut mengatakan bahwa salah satu bintang Die Roten, Mario Mandzukic telah dibukakan pintu lebar-lebar bila ingin berganti klub. Klub-klub elite Eropa pun telah mengantre untuk bisa menggaet pemain asal Kroasia tersebut.

Juventus, menjadi tim yang berada dalam garda terdepan untuk bisa mendaratkan Mandzukic ke Juventus Stadium dan bukan sebuah rahasia umum lagi karena ketertarikan Si Nyonya Tua akan Mario, sudah tercium jauh semenjak Bayern mempersilahkannya pergi.

Ya, pihak The Bavarians memang sempat menahan kepergian Mario lantaran stok penyerang di Bayern yang hanya memiliki tiga orang pemain.

Tapi, keputusan menjual Mandzukic tidak lepas karena di akhir musim, raksasa Bundesliga ini telah resmi mendatangkann seorang striker hebat yang diboyong dari tim rival, Borussia Dortmund, Robert Lewandowski.

“Kami memiliki banyak pemain yang dapat digunakan untuk memutar skuad,” kata Beckenbauer 11freunde.dr, Sabtu (25/1/2014).

“Bisakah (Mario) Mandzukic dijual setelah Robert Lewandowski datang ke Bayern? Jelas ya!. Gaya bermain (Robert) Lewandowski sangat cocok untuk gaya sepakbola Pep Guardiola, dan juga kami juga masih memiliki Thomas Muller dan Mario Götze,” terus Sang Kaisar.