Home / Liga Inggris / Guardiola bukan pelatih biasa, ujar Gotze

Guardiola bukan pelatih biasa, ujar Gotze

SoccerGo!Tradisi kemenangan terus dibuat Bayern Munich, kini Borussia Moenchengladbach menjadi korban selanjutnya di spieltag 17 Bundesliga. Bayern sukses mengalahkan Gladbach dengan skor 2-0.

Bermain di kandang lawan, tak membuat pasukan Pep Guardiola tampil kurang percaya diri. Justru Bayern mampu mendominasi jalannya laga dengan penguasaan bola sebanyak 63 persen.

Mario Gotze, yang menyumbangkan gol di laga tersebut, memberikan pujian kepada sang pelatih, Pep Guardiola. Eks pemain Borussia Dortmund ini menyebut Pep dengan sebutan pelatih super karena strateginya yang luar biasa.

“Guardiola adalah pelatih super, Bayern Muenchen juga tim super. Setiap pemain merasa nyaman di lapangan dan Anda bisa melihat hal itu di pertandingan ini,” puji Gotze untuk Guardiolasebagaimana disitat Sky Sports, Sabtu (25/1/2014).

“Kami tak bisa mengendalikan permainan Monchengladbach selama 90 menit penuh. Hari ini, kami menunjukkan mental bertahan yang baik. Kiper Manuel Neuer juga tampil bagus. Terkadang, Anda membutuhkan sedikit keberuntungan untuk meraih kemenangan,” ujar Gotze lebih lanjut.

Kemenanagan ini sekaligus memperpanjang rekor tak terkalahkan FC Hollywood di pentas Bundesliga. Dari 17 laga yang dilakoni, Gotze cs merasakan 15 kali kemenangan dan dua hasil imbang.