Home / Berita Bola / PSG mengaku pengen memboyong Cabaye dan Pjanic

PSG mengaku pengen memboyong Cabaye dan Pjanic

Vwibola.comPelatih Paris Saint-Germain Laurent Blanc tak menampik isu yang menyebut bahwa klubnya berminat untuk memboyong Yohan Cabaye. Dia juga menyebut nama Miralem Pjanic sebagai alternatif untuk Cabaye.

Cabaye sudah lama dikaitkan dengan PSG. Gelandang Newcastle United itu dikabarkan menjadi bidikan PSG sejak bursa transfer musim panas lalu.

Kini di bursa transfer bulan Januari, nama Cabaye kembali dihubungkan dengan PSG. Les Parisiens bahkan dikabarkan siap mengeluarkan dana sebesar 21 juta pounds untuk memboyong pemain 28 tahun itu.

Tak cuma Cabaye, Pjanic juga disebut Blanc sebagai target PSG di bursa transfer musim dingin ini. Menurut mantan pelatih timnas Prancis itu, gelandang AS Roma itu punya karakter yang tak jauh berbeda dengan Cabaye.

“Cabaye dan Pjanic adalah dua dari target kami, mereka adalah dua pemain yang kami inginkan,” sahut Blanc seperti dikutip Sky Sports.

“Mereka mirip, mereka punya profil yang sama sebagai gelandang yang punya teknik tinggi. Ada dua alternatif, tidak ada pilihan untuk nomor satu atau dua,” lanjutnya.

“Ada negosiasi yang berlangsung, tapi sulit untuk menyelesaikannya di bulan Januari. Saya akan sangat senang mendapat gelandang,” kata Blanc.

Perburuan PSG pada pemain tengah dipicu oleh cederanya Adrien Rabiot. Pesepakbola 18 tahun itu mendapat cedera ligamen lutut saat PSG berlaga di Piala Liga Prancis awal bulan ini.