Home / Liga Italia / Mauro Icardi bersama Majalah Style
Mauro Icardi bersama Majalah Style

Mauro Icardi bersama Majalah Style

SoccerGo! – Striker Nerazzurri Mauro Icardi bercerita mengenai gaya hidupnya : “Batistuta adalah idola saya. Milan adalah tempat terbaik untuk berbelanja, tapi saya rindu suasana laut.  Impian di sepak bola? Saya sudah mencapainya.”

Icardi menyimpulkan 20 tahun hidupnya. Berbicara kepada majalah lokal Italia Style, hal mengenai usianya tidak dapat terelakkan. Penyerang Inter Milan ini terus bicara blak-blakan mengenai gaya hidupnya  melebihi dunia sepakbola. Seperti katanya:

“Impian ? Saya sudah menyadarinya dengan bermain di sebuah klub sepak bola besar dan mendapatkan panggilan untuk membala tim nasional. Memenangkan Liga Champions atau Piala Dunia bukanlah hal yang membosankan. Saya menganggap diri saya beruntung, tapi saya sudah beruntung bisa mencetak gol aneh dengan bantuan baik satu ataupun dua gol.”

Tidak ada pertanyaan langsung mengenai kisah cintanya dengan kekasihnya sekarang, Wanda Nara. Tapi Mauro  malah bercerita mengenai Patricia, mantannya:

“Kami sepakat untuk saling berbagi. Kami pernah bersama selama lebih dari 3 tahun. Pada zaman kita hal-hal ini baik selalu ada. Dia kembali pindah ke kepulauan Canary sendiri untuk menetap disana ”

“Saya dari Rosario, kota yang sama dengan Messi. Saya pindah ke Spanyol sewaktu anak-anak, di mana saya bermain untuk Vecindario. Saya bergabung dengan Barcelona ketika  masih berusia 15 tahun.Tiga tahun kemudian saya bergabung dengan Sampdoria lalu ke Inter. Nasionalisme? Ini merupakan hal yang ada rasakan di dalam hati. Hati saya masih di Amerika latin. Messi fantastis, tapi idola saya adalah Batistuta. Semua orang-orang Italia mengenalnya. Saya ingin menjadi seperti dia. ”

“Barcelona berada di daerah lautan dan memiliki banyak toko. Saya suka tinggal di Genoa, tapi jarang menjumpai pusat perbelanjaan! Sekarang saya di Milan namun disini tidak ada laut …! Apa yang biasa saya beli? Jam tangan, topi, smartphone dan tablet. Apa yang tidak saya sukai tentang Italia? Orang-orang di Spanyol dan Argentina lebih terlihat ceria. Bagi saya, makan daging panggang, hidangan terbaik di seluruh dunia dapat membuat saya bahagia”

“Social Media? Saya selalu menyukainya meskipun hal itu membuat saya seperti kecanduan. Saya menghabiskan waktu luang dengan pergi berbelanja dan sesekali menonton film di TV. Apakah saya menghabiskan waktu luang bersama rekan setim? Ketika saya tiba di Milan saya menghabiskan waktu bersama Zanetti, Cambiasso, Samuel dan pemain Inter lainnya yang berasal dari Amerika Latin. Mereka menunjukkan lingkungan di sekitar. Sekarang saya menghabiskan banyak waktu dengan Mateo Kovacic, seorang Korasia. Usia kami sama sehingga dapat saling memahami. Hobby diluar sepakbola? Berburu dan menyelam di lautan merupakan hal yang sudah tidak saya rasakan lagi di Italia. Uang? Saya baru saja mulai mendapatkannya! Saya punya rumah di Gran Canaria dan saya akan membeli satu rumah di Buenos Aires.”