Home / Liga Jerman / Robert Lewandowski Pukul Remaja

Robert Lewandowski Pukul Remaja

SoccerGo! – Striker Robert Lewandowski terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah dilaporkan melakukan pemukulan terhadap seorang remaja berusia 17 tahun, yang juga merupakan fan Borussia Dortmund.

Remaja tersebut mengungkapkan, ia merasa frustrasi dengan keputusan Lewandowski menerima pinangan rival Dortmund, Bayern Munich. Ketika melihat Lewandowski mengendarai Porsche Cayenne melintas di depan sekolahnya, ia langsung mengacungkan jari tengah.

“Saya sadar itu tidak benar. Tapi dia keluar dari mobilnya, dan menyerbu saya seperti banteng,” ungkap remaja yang tak disebutkan namanya tersebut kepada Bild.

“Dia bilang kepada saya: ‘apa itu, apa yang kamu lakukan?’ Kemudian dia melepaskan pukulan ke dahi saya, sehingga saya terjengkang.”

Lewandowski mengaku menyerbu ke remaja tersebut, tapi membantah melakukan pemukulan. Ia pun menegaskan, kejadian itu berlangsung di dekat tempat tinggalnya.

“Saya ingin mengklairifikasi, saya tidak melakukan serangan kepada siapa pun yang mengganggung privasi saya,” tulis Lewandowski di akun Facebook pribadinya.

“Saya tidak berniat untuk mengajari remaja tentang bagaimana harus bersikap.”

Dua orang saksi menjalani pemeriksaan untuk menjelaskan insiden tersebut.