Home / Liga Inggris / Indra Sjafri bakal merilis sebuah buku

Indra Sjafri bakal merilis sebuah buku

SoccerGo!Ada yang spesial di hari ulang tahun ke-51 Indra Sjafri pada 2 Februari mendatang. Pelatih Timnas Indonesia U-19 ini direncanakan akan meluncurkan buku berjudul ‘Indra Sjafri Menolak Menyerah’.

Hal itu diungkapkan Indra saat ditemui Bola.net di sela-sela latihan pemusatan latihan Timnas U-19 di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Jumat (24/01). “Siangnya saya main bola dulu sama beberapa tokoh di Yogya. Malamnya launching buku di hall sini (UNY),” katanya tentang rencana di hari ultahnya nanti tersebut.

Indra sendiri belum bisa menerangkan gambaran isi bukunya tersebut. Namun dari judulnya, tak jauh-jauh akan berisi tentang karir emas Indra pada usia emasnya tahun lalu. “Kan belum di-launching,” ujarnya sambil tertawa.

“Jadwal saya bersama Timnas U-19 memang padat, tapi penulisannya tidak sulit. Saya tinggal bercerita, ada yang nulis sendiri,” lanjut Indra saat ditanya mengenai buku yang ditulis FX Rudi Gunawan itu.

Tak hanya ‘Indra Sjafri Menolak Menyerah’ saja yang akan dirilis pada 2 Februari mendatang. Dalam acara launching buku yang rencananya akan dihadiri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Mari Elka Pangestu itu juga merilis buku berjudul ‘Semangat Membatu’. Bedanya, buku tentang perjalanan Evan Dimas dkk ini hasil kolaborasi antara FX Rudi Gunawan dengan Mental Coach Timnas U-19, Guntur Cahyo Utomo.