Home / Liga Jerman / Muller : Ribery baik – baik saja

Muller : Ribery baik – baik saja

SoccerGo!Gagal meraih Ballon d’Or 2013 setelah meraih treble dan satu piala dunia antar klub, membuat Frank Ribery kecewa. Meski begitu, rekan Ribery di Bayern Munich, Thomas Muller meyakini rekannya tersebut akan baik-baik saja.

Pemain berpaspor Jerman tersebut yakin kegagalan Ribery meraih Ballon d’Or, tidak mempengaruhinya sama sekali. Performa Ribery akan tetap terjaga bersama Die Roten.

“Saya tidak melihat efek positif maupun negatif dari Ribery, tidak menang Ballon d’Or memang menjadi momen yang buruk untuknya, ia memiliki harapan tinggi untuk itu. Namun Ribery akan tetap pada performa terbaiknya dan menunjukkan kepada semua orang apa yang dapat kami perbuat. Ribery tidak pernah menyerah,” ucap Muller, kepada AZ, Jumat (24/1/2014).

Tak lupa pria serba-bisa berusia 24 tahun tersebut memberi semangat rekan-rekannya jelang spieltag 18 Bundesliga, melawan Borussia Monchengladbach. Libur musim dingin yang telah berakhir, harus segera dilupakan pemain.

“Kami harus membuang mood liburan musim dingin kemarin, kami ingin tunjukkan semangat yang sudah ditunjukkan dari awal. Tujuan kami mengamankan trofi Bundesliga secepatnya, sekarang kami hanya harus mempertahankan semangat kompetitif yang membuat kami kuat!,” tegas Muller.

“Gladbach akan bermain menyerang. Mereka memiliki pemain yang kuat dan menampilkan permainan sederhana yang dapat bekerjasama dengan baik. Mereka juga memiliki pelatih yang baik dan stadion yang bagus, fans yang baik. Tidak akan pernah mudah untuk kami,” sambungnya.