Home / Liga Inggris / WIN- HT cup ada untuk membantu perangi narkoba

WIN- HT cup ada untuk membantu perangi narkoba

SoccerGo!Satuan Pemuda dan Mahasiswa (Sampa) serta Dewan Pimpinan Daerah Provinsi DKI Jakarta Partai Hanura menggelar pertandingan WIN-HT CUP di Lapangan Time Futsal, Jalan Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Menurut Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi DKI Jakarta Partai Hanura, M. Sangaji menuturkan acara ini diikuti 40 tim dengan sistem gugur.

“Pertama WIN-HT bahwa generasi muda merupakan tanggung jawab kita bersama memberikan perhatian-perhatian positif dan sehat, acara futsal ini semakin akrab antar sesama, banyak persoalan anak muda yang negatif dan membuat masa depannya hancur,” kata Sangaji kepada wartawan di lokasi, Jumat (24/1/2014).

Dijelaskannya, terlebih saat ini bahaya narkoba sudah mulai berkembang dan menjamur di kalangan pelajar dan mahasiswa.

“Narkoba merupakan ancaman dan merupakan musuh Hanura dan kita bersama. Ini adalah sumbangsih bagi bangsa dan negara satu tekad generasi muda harus baik, jujur bersih dan saya ingatkan jauhi narkoba,” tegasnya.

Sangaji menambahkan, selain menggelar acara pertandingan futsal, pihaknya juga menggelar berbagai macam pertandingan baik itu modern dance, seni grafiti dan lain-lain.

“Kemudian yang nanti juara akan dimunculkan dalam acara MNC Group. Mudah-mudahan partispasi MNC Group dan pak Hary Tanoesoedibjo menjadi contoh ada sosok pengusaha, pemimpin yang peduli dengan pemuda Indonesia,” pungkasnya.

Para peserta lomba sangat antusias menyambutnya, terlihat mereka sudah datang satu jam sebelum digelarnya acara. Acara ini sendiri dihadiri sejumlah kader partai serta para calon anggota legislatif (Caleg) baik itu DPR dan DPRD partai bernomor urut sepuluh itu.