Home / Liga Italia / Juve Tertarik Datangkan Pemain Muda Amerika

Juve Tertarik Datangkan Pemain Muda Amerika

SoccerGo! – Juventus di bursa transifer kali ini cukup sibuk, kali ini mereka sibuk untuk mencari pemain baru yang akan memperkuat timnya. Yang dia incar kali ini adalah seorang pemain muda asal Amerika.

Menurut laporan Sports Illustrated, Juve telah melayangkan tawaran sebesar satu juta dollar untuk Erik Palmer-Brown. Tawaran awal tersebut ditolak oleh pemilik Palmer-Brown; Sporting Kansas City.

Palmer-Brown merupakan bek yang masih berusia 16 tahun. Ia adalah anggota penting tim nasional Amerika Serikat U-18. Palmer-Brown memang baru menandatangani kontrak profesionalnya bersama Sporting Kansas City pada Agustus lalu.

Palmer-Brown merupakan produk asli Sporting Kansas City dan sudah berada di klub tersebut sejak berusia 11 tahun. Setelah mendapatkan kontrak profesional, Palmer-Brown segera menjadi bagian tim utama SKC.

Juventus mulai tertarik kepada Palmer-Brown setelah melihatnya bermain bersama timnas junior Amerika Serikat. Penampilannya memang cukup memukau sehingga ia sudah mendapatkan ‘promosi’ dan masuk ke timnas U-20 Amerika.