Home / Berita Bola / Falcao cedera, Monaco bantah bakal datangkan Vucinic

Falcao cedera, Monaco bantah bakal datangkan Vucinic

SoccerGo! Kabar tak menyenangkan diterima AS Monaco baru-baru ini. Bintang anyar yang didatangkan dengan harga selangit, Radamel Falcao, dihantam cedera parah. Jelas klub kaya Ligue 1 itu butuh “penambal” baru menggantikan absen panjang Falcao.

Spekulasi transfer yang mengudara mengarahkan indikasi bidikan ke bomber milik raksasa Italia, Mirko Vucinic, sebagai calon pengganti El Tigre – julukan Falcao, yang sudah masuk ke ruang medis dengan catatan cedera ligamen di lutut kirinya dan dipaksa menepi enam bulan.

Vucinic sendiri belakangan ini sudah masuk bursa transfer dan sempat dijadikan bahan pertukaran Juventus untuk mendapatkan Fredy Guarín dari Inter Milan. Namun di saat terakhir, barter tersebut gagal setelah pihak Inter menarik diri.

Kini Vucinic diisukan kuat malah akan melancong ke Prancis dengan gosip yang mengaitkan Monaco, sebagai pengganti sementara Falcao yang dalam waktu dekat ini, akan naik meja operasi. Namun manajemen Monaco buru-buru mementahkan rumor Vucinic tersebut.

“Kami tidak akan merekrut Vucinic. Kami pun belum mengajukan tawaran dan yang pasti kami tidak akan membuat tawaran apapun,” sanggah direktur olahraga Monaco, Riccardo Pecini kepada TuttoJuve, Jumat (24/1/2014).