Home / Berita Bola / Givanildo Vieira de Souza ditampuk menggantikan Falcao

Givanildo Vieira de Souza ditampuk menggantikan Falcao

SoccerGo!Kehilangan penyerang andalan, Radamel Falcao akibat cedera lutut, memaksa manajemen klub kaya raya asal Prancis tersebut untuk segera menemukan solusi.

Bursa transfer pemain musim dingin, ingin dijadikan Monaco untuk belanja pemain untuk mengisi lubang yang ditingalkan El Tigre –julukan Falcao-.

Diberitakan L’Equipe, Jumat 24 Januari, dua nama pemain top dunia masuk dalam incaran klub besutan Claudio Ranieri tersebut. Mereka adalah pemain Juventus, Mirko Vucinic, dan pemain asal Zenit, Hulk.

Untuk Vucinic, dirinya saat ini memang hanya menjadi ‘ban serep’ di skuad Juventus. Sepanjang musim 2013-2014 Serie A, pemain asal Montenegro tersebut baru merasakan berlaga di delapan pertandingan.

Vucinic menemui kesulitan untuk bersaing dengan penyerang lain seperti Fernando Llorente, Carlos Tevez, Sebastian Giovinho, dan Fabio Quagliarella. Disebut-sebut, mahar sebesar 10 juta euro atau setara dengan Rp166 miliar siap digelontorkan Monaco untuk Si Nyonya Tua.

Sedangkan Hulk, memikat Monaco karena penampilannya yang sangat gemilang bersama Zenit St Petersburg. Sembilan gol dari 14 laga, sudah cukup bagi Monaco menaruh hati pada pemain bernama asli Givanildo Vieira de Souza ini.