Home / Liga Indonesia / Inilah Judul dan Penyanyi Lagu Untuk Piala Dunia 2014

Inilah Judul dan Penyanyi Lagu Untuk Piala Dunia 2014

SoccerGo!Telah menjadi tradisi di tiap gelaran akbar sekelas Piala Dunia akan ada beberapa penyanyi papan atas dunia yang digandeng untuk menyumbangkan suaranya di lagu resmi event tersebut. Perihal ini pun sudah dipersiapkan Brasil, tuan rumah Piala Dunia 2014.

Seorang rapper asal Amerika Serikat, yakni Pitbull dan penyanyi seksi Jennifer Lopez akan menyanyikan satu buah lagu dalam satu lagu resmi Piala Dunia bersama penyanyi lokal asal Brasil Claudia Leitte yang berjudul We Are One atau dalam bahasa Brasil disebut Ola Ola. Tentunya dengan adanya lagu ini dipercaya akan menambah suasana rivalitas dari kejuaraan sepakbola terbesar didunia itu. Lagu ibaratnya sudah menjadi hal yang pokok dalam Piala Dunia.Sebelumnya sudah ada beberapa lagu dalam pagelaran piala dunia yang berhasil menyita perhatian. Namun lagu kali ini dipercaya akan menjadi sesuatu yang berbeda dan spesial bagi kejuaraan kali ini.

Sementara jalinan kerja sama antara dunia olahraga dan entertainment ini telah dikonfirmasikan badan induk sepakbola dunia, yakni FIFA melalui akun twitter dengan menuliskan “FIFA dan pihak label mengonfirmasikan bahwa @pitbull @JLo & @ClaudiaLeitte akan menyanyikan lagu resmi #WorldCup #WeAreOne ”

Memperoleh kesempatan ini, akhirnya J-Lo -sapaan Jennifer Lopez- pun mengaku sangat bangga karena bagi penyanyi berusia 44 tahun ini sepakbola bukanlah dunia yang asing baginya.

“Saya tumbuh di rumah yang mencintai sepakbola. Sehingga saya sangat senang bisa tampil di Upacara Pembukaan Piala Dunia dengan Pitbull dan Claudia Leitte Yang mana ini adalah perayaan persatuan global, kompetisi dan olahraga yang luar biasa. Semoga saja saya bisa melaksanakan tugas dengan baik sampai akhirnya lagu ini akan selalu dikenang selamanya.” kata Jennifer Lopez.

Serupa dengan J-Lo, karena Pitbull juga mengatakan “Saya percaya ini adalah pertandingan besar. Ditambah dengan kekuatan musik akan menyatukan kita, sebab kita menjadi yang terbaik ketika kita bersatu. Saya sangat percaya akan hal itu. ” kata penyanyi berjuluk Mr.Worldwide ini.

Bisa konser untuk Piala Dunia bukanlah pengalaman pertama bagi Jlo, sebab saat Piala Duna 1994 yang diselenggarakan di Amerika Serikat, dia pernah tampil dalam sebuah upacara pembukaan dengan menyanyikan lagu berjudul Let’s Get Loud.

Disisi lain Sekjen FIFA Jerome Valcke, pada sebuah jumpa pers juga mengaku senang dengan jalinan kerjasama ini. Kemudian yang membuatnya lebih senang adalah kehadiran penyanyi asal Brasil yang turut ambil peran dalam proyek ini.

“Saya sangat senang karena ada artis Brasil di lagu resmi 2014. Tentunya saya yakin seperti saya, akan ada jutaan pencinta sepakbola dan musik di seluruh dunia menantikan lagu ini dirilis. ” cetus Jerome.