Home / Liga Italia / Senior dilanda cedera, Milan Junior meraih Podium
Senior dilanda cedera, Milan Junior meraih Podium

Senior dilanda cedera, Milan Junior meraih Podium

VwinBoal.com – Kabar buruk bagi Milan datang dari Christian Zapata. AC Milan telah mengumumkan bahwa bek asal Kolombia ini telah melakukan pemeriksaan di laboratorium hari ini, Zapata di vonis menderita cedera hamstring kanan dan harus beristirahat antara sekitar 10 hari dan nanti akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut kembali.

Bek berusia 29 tahun asal Argentina yang didatangkan dari Inter Milan, Matias Silvestre juga dikabarkna menderita cedera ringan pada otot soleus kaki kanan dan dia juga harus beristirahat dalam seminggu ini setelah itu akan mengikuti pemeriksaan instrumen lanjut.

Gelandang Yugoslavia berusia 27 tahun, Valter Birsa dan juga kiper muda Gabriel baru saja menderita sindrom seperti flu kemarin. Keduanya harus beristirahat untuk alasan yang sama.

Sementara Abbiati dan Rami telah sering dimainkan meskipun menderita sakit demam. Kondisi Andrea Petagna yang menderita cedera otot akan terus dievaluasi dari hari ke hari menjelang pertandingan di serie A melawan Cagliari.

Kabar baik datang dari Milan Junior. Milan Allievi berhasil meraih juara tiga pada turnamen Al Kasss International Cup di Qatar setelah mengalahkan klub asal Brasil Fluminese di perebutan tempat ketiga.

Setelah Milan Allievi kalah 4-1 melawan tim Fluminese di babak group, mereka berhasil membalas dendam dengam kemenangan 4-3. Rossoneri muda berhasil unggul lebih dahulu 3-1 di babak pertama dan mengakhiri pertandingan 4-3. Gol penentu kemenangan Milan dicetak oleh Cutrone.

Milan mengakhiri petualangan mereka di timur tengah ini dengan podium ketiga dan mengucapkan terimak aksih kepada para goalgetter mereka khususnya Cutrone (6 gol) dan Ferrara (4 gol).

Berikut riwayat petualangan Milan Allievi sampai ke babak perebutan tempat ketiga :

Goup C (Milan berhasil menjadi pemuncak group) :
Milan-Auxerre 7-0
Fluminense-Milan 4-1

Perempat Final :
Milan-Kashiwa Reysol 3-2
Pencetak gol : Zanellato menit ke 67, Spinelli menit ke 77 dan El Hilali menit ke 85

Semi Final :
Milan-Real Madrid 1-2
Pencetak gol : Cutrone di menit ke 6

Third Place Play-Off :
Milan-Fluminense 4-3
pencetak goal from Hamadi, La Ferrara (2 gol) dan Cutrone