Home / Liga Italia / Vuciniv dan Guarin ke Premiere League?
Vuciniv dan Guarin ke Premiere League?

Vuciniv dan Guarin ke Premiere League?

SoccerGo! – Adanya penawaran dari tim-tim Inggris terkait kegagalan pertukaran pemain antara Juventus dan Inter Milan. Mirko Vucinic dan Fredy Guarin dikabarkan siap terbang meniggalkan serie A menuju Premiere League.

Dan akhirnya setelah proses berlarut-larut, pertukaran pemain yang melibatkan Vucinic dan Guarin resmi ditutup. Kini kedua tim mencoba untuk memperbaiki hubungan dengan masing-masing pemainnya yang sakit hati atas kasus pembatalan transfer ini.

Mirko Vucinic menjalani hari-hari yang pahit dan penuh kesedihan. Seperti dilaporkan bahwa hari ini peneyerang asal Montenegro itu tidak ikut berlatih bersama anak asuhan Antonio Conte lainnya. Dia meminta untuk istirahat dan manajemen Juventus memberikan izin untuk itu. Mirko berharap mudah-mudahan negosiasi dengan Inter Milan dibuka kembali namun itu bukanlah solusi yang sederhana mengingat dalam pertukaran tersebut Juventus harus mengeluarkan dana dan adanya kewajiban untuk membeli Guarin di musim depan.

Sementara itu tiba-tiba saja datang tawaran dari raksasa Inggris Arsenal untuk membeli Vucinic. Vucinic sendiri lebih memilih untuk tetap bermain di Italia namun pada saat ini petualangannya bersama Juventus seakan sudah ditutup dan besar kemungkinan dia tidak akan menolak tawaran dari Klub bergengsi Inggris.

Di kubu Inter Milan, tidak berhasil mendapatkan Vucinis, Erick Thohir dikabarkan melirik peneyrang Lyon Bafetimbi Gomis. Pemain berusia 28 tahun ini kontraknya akan segera berakhir bersama tim Perancis tersebut di bulan Juni 2014. Inter Milan akan mencoba memanfaatkan situasi ini untuk mendapatkan pemain incarannya dengan harga murah.

Dan bagimana nasib Guarin? Pemain asal Kolombia berusia 27 tahun ini dikabrkan masih terkejut, kecewa dan marah pada manajemen Inter Milan atas kegagalan ransfernya ke Juventus. Namun hari ini Guarin kembali dikabarkan berlatih bersama rekan-rekannya bersama pelatih Walter Mazzarri setelah 1 hari absen.

Ada tindakan untuk berdamai antara Guarin dengan manajemen Inter Milan namunsekarang situasi akansegera berubah kembali. Inter dikabarkan sudah mendapat tawaran konkret sekitar 10 juta euro oleh raksasa Inggris lainnya (Tottenham atau Chelsea). Manajemen Inter telah melihat dan ragu untuk melanjutkan transaksi dengan Juventus dan mereka akan siap untuk meyakinkan pemain mereka mengenai kepeindahannya ke klub Inggris.