Home / Liga Italia / Essien dan Schmeichel ke Milan, Mexes dan Nocerino dikorbankan
Essien dan Schmeichel ke Milan, Mexes dan Nocerino dikorbankan

Essien dan Schmeichel ke Milan, Mexes dan Nocerino dikorbankan

SoccerGo! – Menjelang detik -detik ditutupnya Bursa Transfer Musim Dingin, Michael Essien dikabarkan menolak Galatasaray dan memilih Milan sebagai tempat pelabuhannya. Gelandang Chelsea asal Ghana Michael Essien dikabarkan  semakin dekat ke AC Milan. Rumor tentang kemungkinan adanya penjualan Philipe Mexes ke Trabzonspor  yang akhirnya mencuat untuk menjadikan Essien sebagai nama baru utk mengisi pos pemain si Merah Hitam. Kiper muda masa depan yang juga merupakan anak penjaga gawang legendaris Manchester United Kasper Schmeichel juga dikabarkan diincar el Diavolo Rosso. Bursa transfer  untuk AC Milan terus berlanjut meskipun mereka baru saja gagal di Piala Italia.

Michael Essien telah menolak tawaran dari Galatasaray dan sekarang siap untuk menerima pinangan AC Milan. Agen dari gelandang the Bluestersebut telah  bertemu dengan pimpinan Rossoneri dan telah mencapai kesepakatan. Mereka tinggal menunggu konfirmasi “Ya” dari pihak Chelsea untuk mewujudkan kesepakatan ini.

Dalam negosiasi lainnya, kabar terbaru melibatkan bek tangguh Milan asal Perancis Philippe Mexes. Pemain bertahan berusia 31 tahun ini siap di transfer ke klub raksasa asal Turki Trabzonspor  karena Mexes tampaknya bukan menjadi pilihan untuk proyek terbaru Rossoneri sejak dipegang oleh pelatih baru mereka Clarence Seedorf. Meskipun rumor ini belum dikonfirmasi, jika Mexes jadi pindah ke Trabzonspor akan menjadi sebuah hadiah hadiah untuk para fans AC Milan karena di Piala UEFA Trabzonspor  akan berhadapan dengan Juventus.

Untuk rencana jangka panjang, Milan juga dikabarkan untuk mengamankan kiper muda Kasper Schmeichel, putra dari Peter Schmeichel yang legendaris. Kasper sendiri lahir di tahun 1986 sekarang sedang bermain untuk Leicester City di kompetesi kastah kedua Liga Inggris. Adriano Galliani sangat terkesan positif kepadanya.

Sementara di London dikabarkan West Ham telah mencapai kesepakatan dengan AC Milan untuk peminjaman gelandang mereka Antonio Nocerino. Nocerino sendiri baru tampil 11 kali bersama Rossoneri di musim ini dan tidak memberikan penampilan yang maksimal. Agen dari Nocerino yakni Alesandro Moggi sudah berada di London untuk memuluskan operasi transfer yang terkait.