Home / Liga Italia / Clarence Seedorf Ingin Milan Tetap Bersemangat

Clarence Seedorf Ingin Milan Tetap Bersemangat

SoccerGo! – Clarence Seedorf meminta AC Milan bekerja keras demi membalikkan keberuntungan mereka setelah tersingkir di Coppa Italia oleh Udinese. Milan tersingkir di Copa Italia karena kekalahan dari Udinese.

Milan unggul lebih dulu di San Siro melalui Mario Balotelli, tapi penalti dari Luis Muriel dan gol pemain pengganti Nico Lopez memberikan tim tamu satu tempat di semi-final.

Seedorf mengaku tim kesulitan mempertahankan konsistensi, tapi dia juga optimistis dengan masa depan skuat.

“Seluruh tim bekerja keras, tapi ketika mereka lelah itu cerita lama di sepakbola,” kata mantan internasional Belanda kepada Rai Sport.

“Kami belum bisa konsisten dalam hal sepakbola, tapi saya melihat hal menarik hari ini yang membuat saya optismitis kami akan mampu meningkatkan situasi.

“Saya katakan beberapa hari lalu, kami tahu fans memiliki jantung Rossoneri. Ketika Anda main untuk klub besar, Anda tahu tuntutan tinggi, tapi saya bilang kepada pemain untuk setenang mungkin. Saya ingin kerja keras dan usaha untuk membalikkan situasi: saya bilang satu kemenangan tak akan mengubah semuanya,” lanjut eks pemain Botafogo.

“Saya melihat beberapa hal positif malam ini dan yang lainnya yang kami perlu kerjakan. Saya mengenal pemain di lapangan, di ruang ganti dan di latihan, jadi bersama-sama kami membangun tipe baru sepakbola,” tandasnya.