Home / Berita Bola / Yaya Toure kepingin berseragam PSG

Yaya Toure kepingin berseragam PSG

SoccerGo!Yaya Toure mengaku takkan menolak bila ada tawaran dari klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Pemain Manchester City ini melihat bahwa PSG adalah tim bagus dengan berisikan pemain-pemain bintang.

Semenjak berkarier di The Citizens, Toure mengalami musim yang cukup baik. Bahkan, pemain yang didatangkan dari Barcelona pada 2010 itu berhasil membawa City meraih gelar juara Premier League pada 2011-2012.

Pemain yang sudah beberapa kali merasakan tim-tim besar di Eropa ini, mengaku sangat menikmati geliat kompetisi di Premier League. Akan tetapi, dirinya tak menutup kans untuk pergi dari Etihad Stadium suatu saat nanti dan berlabuh ke PSG.

“Semuanya sangat mungkin. Kenapa tidak? Semua berjalan bagus di City sekarang, namun tidak ada yang tahu. Ketika ada tim yang hebat seperti ini dan punya banyak pemain hebat pasti akan menarik pemain,” jawab Toure soal kemungkinan bermain di Ligue1.

“Menjadi bagian dari tim hebat seperti ini selalu ada pengecualian. Bermain dengan pemain hebat selalu menjadi tujuan saya. Itu akan membuat berkembang dan bisa belajar banyak hal. Dalam sepakbola jangan berhenti belajar. Bagi saya PSG adalah klub besar,” paparnya seperti dilansir Goal.