Home / Berita Bola / PSG tersingkir dari kompetisi Coupe de France

PSG tersingkir dari kompetisi Coupe de France

SoccerGo!Raksasa Ligue 1 Paris Saint Germain (PSG) terpaksa harus keluar dari babak 16 besar pada turnamen Coupe de France setelah dikalahkan Montpellier 1-2 dini hari tadi. Gelandang Jeremy Menez pun mengaku kekalahan ini sebagai kekecewaan besar.

Pada pertandingan yang digelar di markas PSG, Parc des Princes, striker Edinson Cavani sebenarnya sukses mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-30, setelah sebelumnya Montpellier unggul pada menit ke-20.

Tapi sayangnya Montpellier berhasil mengunci kemenangan lewat gol Victor Hugo pada menit ke-69. Skor 2-1 untuk Montpellier bertahan hingga akhir pertandingan, sehingga memaksa PSG angkat koper.

Kekalahan ini mengubur asa pasukan Laurent Blanc untuk menyabet quadruple (empat gelar), dan hanya menyisakan tiga turnamen musim 2013-2014 yaitu, Ligue 1, Coupe de la Ligue, dan Liga Champions.

“Jujur hasil ini menyisakan kekecewaan yang besar- kami benar-benar ingin tetap bermain di empat turnamen dan hari ini sayangnya kami harus keluar dari Coupe de France,” tutur Menez seperti diwartakan Soccerway, Kamis (23/1/2014).

“Saya rasa pada babak pertama kami mengusai permainan karena kami bermain baik tapi permainan kami tidak berjalan efisien. Kami masih memiliki babak kedua tapi sayangnya kami kebobolan dua gol,” terangnya.

Meski kecewa dan harus mengaku kalah oleh tim papan bawah, Menez mengimbau timnya untuk fokus menjalani pertandingan kontra Guingamp pada Sabtu 25 Januari mendatang pada laga Ligue 1 yang memasuki pekan ke 21.

“Sekarang kami hanya perlu bangkit dan bersiap untuk menghadapi laga selanjutnya,” tegasnya.