Home / Liga Inggris / Djadjang : Saya harap ini awal prestasi yang lebih bagus dari musim kemarin

Djadjang : Saya harap ini awal prestasi yang lebih bagus dari musim kemarin

SoccerGo!Persib Bandung akhirnya berhasil melaju ke babak final Inter Island Cup (IIC) 2014 dengan predikat juara Grup B. Kepastian lolosnya Maung Bandung didapatkan usai menang secara dramatis atas Persik Kediri, Rabu 22 Januari.

Bertanding di Stadion Manahan Solo, Persib memang harus unggul dalam produktivitas gol dari Persiram Raja Ampat karena memiliki poin yang sama. Beruntung, Persib mampu meraih kemenangan 3-2 atas Persik.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman pun senang akan raihan tersebut. Ia menilai bahwa pencapaian timnya di ajang IIC tahun ini menjadi prestasi tersendiri karena lebih baik dari tahun lalu.

“Alhamdulillah. Akhirnya pencapaian kami di Inter Island Cup kali ini lebih baik dari tahun kemarin. Hari ini kami menang dan lolos ke final,” ungkapnya di situs resmi Persib.

Dalam laga tersebut, Persib sendiri memang sempat tertinggal lebih dulu dari Persik dengan skor 2-0. Beruntung, Persib membalasnya dengan tiga gol yang masing-masing dicetak oleh Konate Makan, Ferdinand Sinaga, dan M Ridwan.

“Kami sempat tertinggal dua kosong karena anak-anak kurang konsentrasi. Sempat membuat jantungan juga. Tapi hari ini Menyenangkan bagi Persib karena kami ke final dengan dramatis,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur ini.

Persib Bandung melaju ke final yang akan digelar di Gelora Sidoarjo, Sabtu 25 Januari. Mereka akan berhadapan dengan Arema Cronous yang merupakan juara dari Grup A.