Home / Berita Bola / Pastore kali ini diisukan akan pindah ke Serie A

Pastore kali ini diisukan akan pindah ke Serie A

SoccerGo!Jendela transfer dibuka, tak jarang para pemain kebanjiran gosip tentang masa depan mereka. Salah satu yang mengalami hal tersebut adalah Javier Pastore.

Untuk striker yang bermain di Paris Saint Germain tersebut, saat ini Pastore tengah diisukan bakal kembali ke Serie A. Mantan pemain Palermo itu dikabarkan akan bergabung bersama AS Roma, untuk menjadi trequartista.

Namun pemain internasional Argentina itu menyadari dirinya masih ingin bermain di PSG dan mengaku bahagia dengan klub yang berjuluk Les Parisiens tersebut. “Saya senang di sini dan saya katakan bahwa saya tidak akan pergi,” ucap Pastore, seperti dilansir Football-Italia, Rabu (22/1/2014).

“Roma? Ada beberapa tim yang telah berbicara dengan klub (PSG) dan agen saya. Roma telah melakukan musimnya dengan sangat baik dan memiliki skuad yang kuat,” sambung pemain berusia 24 tahun itu.

“Jika mereka memanggil saya maka saya harus melihat apa yang terjadi nanti. Tapi saat ini saya senang di Paris,” tegas pemain yang telah mengecap 79 laga bersama jawara Ligue 1 musim 2012-2013 itu.