Home / Liga Jerman / Dante : saya tidak akan tinggalkan Munich sebelum diusir

Dante : saya tidak akan tinggalkan Munich sebelum diusir

SoccerGo!Usai Thomas Muller, kini giliran Dante Bonfim Costa Santo yang mengikrarkan kesetiaannya dengan Bayern Munich. Jika Muller dikaitkan dengan Real Madrid, Dante justru dikaitkan dengan Manchester United.

Pemain yang berposisi sebagai bek sentral itu pun menegaskan bahwa dirinya bahagia berada di Allianz Arena. Meski begitu, Dante tak menutup peluang untuk bergabung dengan klub yang bermarkas di Old Trafford suatu saat nanti.

Dante yang bergabung dengan Die Roten musim 2012 lalu menambahkan bahwa dirinya hanya akan meninggalkan Munich apabila klub yang musim lalu meraih treble itu tak lagi membutuhkan tenaganya.

“Hanya apabila Bayern mengatakan ‘pergi sekarang’ maka saya akan mengambil tas dan pergi,” kata Dante, seperti dilansir Sport1, Kamis (23/1/2014).

“Saya memiliki semua mimpi pemain di Bayern. Saya sangat beruntung,” sambung pemain kelahiran Salvador, Brasil 30 tahun silam itu.

Sementara sang agen, Marco Marin mengungkapkan bahwa tawaran dari klub sekaliber Manchester United merupakan tawaran yang menarik. Terlebih, negosiasi perpanjangan kontrak antara pihak Munich dengan Dante sejauh ini belum menemukan kata sepakat.

“Kami belum menemukan solusi (dengan Bayern). Namun, Inggris sangat menarik, dan Manchester United adalah klub besar, Anda tidak akan pernah tahu,” kata Marin.

“Bulan depan (Bayern) bermain di babak 16 besar Liga Champions melawan Arsenal, dan itu merupakan cara terbaik untuk menunjukkan kualitasnya di Inggris. Lihat nanti,” tutup sang agen.