Home / Liga Italia / 3 Point adalah impian Milito saat melawan Catania
3 Point adalah impian Milito saat melawan Catania

3 Point adalah impian Milito saat melawan Catania

SoccerGo! – Milito: “Selain tujuan saya untuk mencetak gol, yang terpenting adalah meraih kemenangan pada pertandingan krusial melawan Catania. Guarin Kami akan menyambutmu dengan tangan terbuka, jangan khawatir, Fredy”

Striker Inter Milan yang berusia 34 tahun Diego Milito ingin segera bangkit dan melangkah lebih jauh. Setelah kalah melawan Genoa pada pekan ke 20 kompetisi serie A, serta adanya ketegangan di bursa transfer yang menyangkut Fredy Guarin, serta masalah cedera yang menyebabkan dia melewatkan sebagian besar paruh pertama musim ini.

Di mulai dari Catani Minggu nanti yang menurut Milito merupakan tantangan pertama “Di luar fakta bahwa saya akan mencetak gol atau tidak, melawan Catania adalah hal penting untuk mendapatkan kemenangan.  Tim kami akan bekerja dengan baik dan penuh semangat.” kata ujung tombak Argentina ini.

Harapannya adalah jika kita mendapatkan kemenangan pada pertandingan ini, itu bisa menjadi titik balik san saya yakin bahwa para fans akan bersama kita lagi pada hari Minggu nanti dan kami akan berusaha bersama-sama untuk menang “.

Mengenai bursa transfer Guarin-Vucinic dan konsekuensi yang mungkin terjadi di ruang ganti Inter, Diego Milito memiliki pendapat: “Guarin? Sambutan selamat datang akan ada seperti yang selalu kami lakukan karena dia merupakan teman yang hebat yang selalu memberikan lebih. Permasalahan ini terletak pada manajemen dan saya berharap bahwa masalah ini akan diselesaikan dengan cara yang terbaik untuk semua orang. Fredy harus tenang dengan berpikir dia bisa tetap tinggal di sini dan nanti bisa bebas pergi. ”

Setelah sekian lama cedera, Milito mengatakan bahwa sekaranglah sat yang tepat untuk bangkit: “Sungguh tidak mudah setelah cedera begitu lama, namun sekarang saya senang, saya bermain dua pertandingan dari 90 menit. Jelas masih ada kesempatan untuk perbaikan diri, tapi saya pikir itu akan lebih baik dan lebih baik lagi. Saya merasa lebih baik. Dalam sepakbola sulit untuk memberikan jaminan, tapi saya dapat memberitahu Anda bahwa saya ingin memberikan yang terbaik”