Home / Berita Bola / Diego Simeone : Musuh Menganggap Kami Seperti Barcelona

Diego Simeone : Musuh Menganggap Kami Seperti Barcelona

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, meyakini bahwa tim-tim di Spanyol mulai menghadapi pertandingan melawan tim asuhannya dengan cara yang sama ketika mereka akan menghadapi Barcelona.

Pelatih asal Argentina itu harus menyaksikan tim asuhannya membuang poin di kandang ketika mereka bermain imbang 1-1 dengan Sevilla, Minggu (19/1), hasil yang membuat klub ibu kota Spanyol itu gagal memanfaatkan kesempatan untuk ke puncak klasemen untuk menggeser Barcelona.

Namun, Simeone mengatakan Los Colchoneros kini harus belajar untuk mengatasi klub-klub yang datang ke Stadion Vicente Calderon dan menutup kemungkinan tim-tim meraih kesempatan untuk mencuri poin dengan kemampuan yang dimiliki Atleti.

“Ini adalah pertandingan yang selalu kami bayangkan. Sebuah laga yang akan ditentukan oleh detil yang kecil dan itu terjadi. Sebuah pertandingan yang ketat bahkan salah satu yang buruk, dengan banyak persaingan dan ada dua tim yang menunggu tim lain membuat kesalahan. Kami meraih sebuah poin yang membantu kami berada di tempat yang istimewa,” ujar Simeone seperti dilansir Goal.

“Sebuah poin tetap poin. Jika Anda tak bisa meraih tiga poin, Anda harus mengambil satu, di mana itu berharga. Lawan mulai menghadapi kami dengan cara berbeda dan Sevilla mengubah formasi mereka di pertandingan ini. Mereka menghadapi kami seperti melawan Barcelona,” lanjutnya