Home / Berita Bola / Santi Cazorla : Casillas Harus Mencoba Bermain Di Luar Real Madrid

Santi Cazorla : Casillas Harus Mencoba Bermain Di Luar Real Madrid

Iker Casillas harus segera meninggalkan Real Madrid untuk mencari posisi sebagai kiper utama. Demikian yang disampaikan oleh Santi Cazorla yag kini merumput di Arsenal. Apakah eks pemain Malaga ini tengah mengundang Santo Iker untuk bergabung ke klub London tersebut?

Santi Cazorla tampaknya berharap bahwa rekan-rekannya di timnas Spanyol mendapatkan kesempatan untuk unjuk gigi, bukan hanya sebagai pemanis bangku cadangan. Casillas saat ini bukanlah pilihan utama kiper Real Madrid. Pelatih Carlo Ancelotti lebih suka memilih Diego Lopez.

Menurut Cazorla, cara paling tepat untuk sang kiper Spanyol, adalah hengkang. Pemain bertubuh gempal itu menunjuk Mesut Ozil, yang berani hijrah dari Santiago Bernabeu ke Emirates Stadium setelah tidak mendapatkan garansi tempat utama oleh Ancelotti.

“Casillas harus mencoba bermain di luar Real Madrid. Saya belajar dari Mesut Ozil setiap hari. Memiliki dirinya di Arsenal adalah sebuah keberuntungan besar,” kata Cazorla kepada beIN Sport.

Saran yang sama juga disematkan oleh Santi Cazorla kepada Juan Mata. Saat ini, mantan pemain Valencia tersebut memang bukan lagi pilihan utama di Chelsea kala Jose Mourinho menukangi The Blues. Padahal, di era Andre Villas-Boas, Roberto di Matteo, hingga Rafael Benitez, ia selalu menjadi tulang punggung tim.

“Jika Mata tidak bermain, dia pasti akan berpikir untuk meninggalkan Chelsea,” cetus Cazorla.