Home / Liga Spanyol / Pique Sindir Real Madrid

Pique Sindir Real Madrid

Pemain belakang Barcelona ini kembali melontarkan komentar pedas bernada “Serangan” kepada Real Madrid. Suami Shakira tersebut menghina mencibir perolehan trofi Real selama 5 tahun belakangan.

Hal tersebut ia lontarkan kala menjalani sesi wawancara untuk BarcaTV. Kronologinya begini, saat itu, Pique ditanya mengenai pengaruh perubahan gaya main Barca di bawah Gerardo Martino terhadap probabilitas Blaugrana meraih trofi musim ini. Seperti yang kita tahu sama tahu, kalau anda perhatikan permainan Barca sedikit banyak jarang menggunakan konsep tiki-taka yang selama ini dijadikan jurus ampuh untuk menggilas lawan-lawannya.

“Seiring jalannya waktu dan semakin menyatunya pelatih baru, gaya main kami sudah tidak lagi penting. Yang utama adalah kemenangan, kalau bisa diraih dengan permainan cantik,” Kata Pique.

“Perbandingan dengan era Guardiola tidak membuat kami sakit hati, orang-orang seperti menganggap itu hal yang wajar.”

Pique meminta kepada Barcelonista untuk tidak khawatir peluang Barca untuk meraih trofi, kemudian mantan pemain Manchester United itu membandingan kondisi Barca dengan Real Madrid.

“Bayangkan apa yang terjadi jika kami mengalami nasib yang sama dengan Madrid, hanya memenangkan satu gelar liga dan satu piala liga dalam lima tahun terakhir,” cetus Pique lagi.

“Yang terpenting adalah menang. Kami bermain dengan efektif. Kami memenangkan Supercopa dengan efektif dan menambah koleksi trofi kami.”