Home / Liga Spanyol / Antonella Kekasih Messi Yang Sederhana

Antonella Kekasih Messi Yang Sederhana

Meski berstatus sebagai kekasih salah satu pesepakbola terbaik di dunia saat ini, Antonella Roccuzzo terbilang cukup sederhana dalam hal berpakaian. Itu terlihat ketika Antonella tiba di Bandara El Prat, Barcelona, Selasa 21 Januari 2014.

Seperti dikutip dari Divinity, gaya berpakaian Antonella cukup murah untuk seorang kekasih Lionel Messi yang merupakan empat kali Pemain Terbaik Dunia. WAGs 25 tahun itu tidak mencerminkan stereotip kekasih dari seorang pesepakbola flamboyan.

Antonella hanya mengenakan sepatu yang bisa didapat dengan harga €16 atau setara Rp260 ribu. Untuk celana panjang, wanita yang lahir di Rosario, Argentina, itu mengenakan celana panjang hitam seharga €24 atau setara Rp390 ribu. Antonella juga mengenakan baju lengan panjang seharga €19 atau setara Rp309 ribu.

Barang termahal yang dikenakan Antonella saat di bandara adalah mantel senilai €149 atau setara Rp2,4 juta. Jika ditotal, pakaian yang dikenakan wanita kelahiran 26 Februari 1988 itu hanyalah €208 atau setara Rp3,3 juta. Cukup murah untuk seorang kekasih pesepakbola papan atas.

Jika dibandingkan, gaya berpakaian Antonella jauh lebih murah dibanding kekasih bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo; Irina Shayk. Dengan berprofesi sebagai supermodel, Irina memang dituntut selalu tampil elegan. Barang-barang yang dikenakannya pun sangat mahal.

Sebagai contoh ketika Irina tiba di Bandara Madeira, Portugal, 2 Januari 2014, bersama Ronaldo. Ketika itu, Irina mengenakan mantel berbulu, baju manik-manik berwarna biru dan celana panjang hitam. Irina bahkan mengenakan jam Rolex Daytona berlapiskan emas 24 karat seharga US$36.600 atau setara Rp439,5 juta. (one)