Home / Liga Italia / Cannavaro Suruh Adiknya Tinggalkan Napoli

Cannavaro Suruh Adiknya Tinggalkan Napoli

SoccerGo! – Salah satu legenda sepak bola Italia Fabio Cannavaro mendesak adik kandungnya Paolo Cannavaro yang kini bermain untuk Napoli untuk hengkang dari klub yang di belanya saat ini, dan mencari klub baru agar bisa bermainreguler

Nasib Paolo di San Paolo memang sedang tak berjalan mulus musim ini. Di bawah arsitek Rafael Benitez ia tak diberi kesempatan bermain reguler.

Tentu saja hal ini mengundang reaksi dari kakak kandungnya. Fabio pun berharap adiknya segera mendapat solusi yang terbaik atas permasalahannya tersebut.

“Tentu saja ini hanya masalah teknis karena setiap pelatih punya pilihannya masing-masing. Sekarang keadaan menjadi rumit setelah enam bulan tanpa kesempatan bermain. Saya berharap adik saya mendapat solusi yang terbaik,” ungkap mantan kapten timnas Italia itu kepada Radio Kiss Kiss.

Paolo Cannavaro sampai sejauh ini baru diberi kesempatan bermain sebanyak empat kali saja di Serie A. Jumlah kesempatan bermain yang sangat minim apabila ingin mengincar tempat di timnas Italia menjelang Piala Dunia 2014 mendatang.