Home / Liga Inggris / Liverpool dan Arsenal Rebutkan Muamer Tankovic

Liverpool dan Arsenal Rebutkan Muamer Tankovic

SoccerGo! – Pemain muda Swedia Muamer Tankovic mendapat perhatian dari kbul-klub besar liga inggris, klib-klub besar yang tertarik untuk mendapatkan servisnya yaitu Arsenal dan Liverpool. kedua klub tersebut saling berebut untuk datangkan Muamer Tankovic.

Pemain yang berposisi sebagai striker ini tampil menawan bersama Fulham U-21 dengan total mencetak delapan gol dalam 11 laga. Kontrak Tankovic bersama The Cottagers sendiri berakhir pada Juni tahun ini, dan sampai sekarang belum ditemukan kata sepakat mengenai perpanjangan kontrak.

Celah tersebut siap dimanfaatkan oleh Liverpool dan Arsenal untuk mendapatkan sang striker belia dengan free transfer akhir musim ini. Meski demikian, agen Tankovic menyatakan bahwa pembicaraan dengan Fulham akan terlebih dahulu menjadi prioritas.

“Fulham sangat puas dengan perkembangan Muamer dan menganggap ia sebagai aset jangka ,” ungkap Fabio Alho, agen Tankovic.

“Mereka jelas ingin mempertahankan Muamer, kami akan melakukan negosiasi. Saya tak ingin berbicara lebih jauh tentang minat tim besar lain, namun yang jelas itu bukanlah hal mustahil