Home / Berita Bola / Tim asal Thailand PTT Rayong, ingin memboyong Del Piero

Tim asal Thailand PTT Rayong, ingin memboyong Del Piero

SoccerGo!Setelah menjejak benua kanguru, Australia, legenda hidup Alessandro Del Piero berpeluang memijak Asia Tenggara. Memang bukan ke negara kita untuk berkiprah di Liga Indonesia, melainkan ke negeri Siam, Thailand.

Terbetik selentingan kabar bahwa sebuah klub promosi Thailand, PTT Rayong, tengah berupaya “melamar” Il Pinturicchio. Kabar tersebut mengudara setelah dikatakan mantan maestro Juventus dan tim nasional Italia itu takkan memperpanjang kontraknya dengan Sydney FC untuk musim depan.

Rayong yang tahun ini kembali ke kasta tertinggi sepakbola Thailand, sepertinya takkan punya kendala keuangan untuk membajaknya, lantaran asupan dana belanja dari perusahaan induk perminyakan Thailand terbilang melimpah.

Ketika ditanyakan pada sang pelatih, Peter White, pria Inggris yang pernah membesut timnas Indonesia itu membenarkan bahwa rekannya sudah terbang ke Sydney untuk menawarkan deal kepada Ale – panggilan santai Del Piero.

“Del Piero? Anda sungguh-sungguh menanyakan ini pada saya? Oke, dengarkan. Sekarang teman saya sudah ada di Sydney. Anda tahu Sydney FC, kan? Sekarang dia sudah ada di sana,” ujar Withe, seperti disitat WAToday, Senin (20/1/2014).

“Jadi sekarang terserah pada Del Piero apakah dia bersedia menandatangani prosposal kesepakatan atau tidak. Jika iya, dia akan datang ke sini. Jika tidak, dia akan bertahan di Sydney. Itu saja!,” tegasnya lagi.