Home / Berita Bola / Yohan Cabaye dikabarkan bakal terbang ke PSG

Yohan Cabaye dikabarkan bakal terbang ke PSG

SoccerGo!Klub kaya raya Ligue 1, Paris Saint Germain (PSG) nampaknya sepakat dengan harga yang ditawarkan Newcastle United terkait bintangnya, Yohan Cabaye. Seperti diwartakan Daily Mail, The Magpies kabarnya rela melepas Cabaye dengan banderol 21 juta pounds.

Cabaye tampil memikat beberapa klub dengan penampilannya sejauh musim ini. Salah satunya datang dari Arsenal, yang sempat melepaskan tawaran sebesar 20 juta pounds untuk gelandang bertalenta itu.

Arsenal tak sendiri, PSG lewat pelatihnya, Laurent Blanc telah memantau pemain berusia 28 tahun itu dalam beberapa waktu. Selain tertarik, Blanc juga menawarkan kesempatan untuk bermain, terutama di Liga Champions.

Jika benar terwujud, maka Newcastle bakal untung besar. Karena Alan Pardew hanya membeli Cabaye dengan banderol 4.8 juta pounds pada Juni 2011. Pemain Timnas Prancis ini telah mencetak tujuh gol dari 17 laga sejauh musim ini.

Tentu kembalinya ke Ligue 1, semakin memudahkan pelatih Les Bleus untuk memantau permainan Cabaye, yang memang diproyeksikan untuk memperkuat Prancis di Piala Dunia 2014 Brasil.