Home / Liga Inggris / Manchester United Serius Ingin Datangkan Ilkay Gundogan

Manchester United Serius Ingin Datangkan Ilkay Gundogan

Manchester United tampaknya serius untuk mendatangkan gelandang Borussia Dortmund, Ilkay Gundogan. Meski begitu, Gundogan mengaku tak ingin terburu-buru dalam mengambil keputusan.

 

Gundogan kini tengah dirundung rasa gundah gulana. Betapa tidak, masa kontrak gelandang berusia 23 tahun ini bersama Dortmund akan habis di akhir musim nanti. Namun hingga kini masih belum juga mendapat sodoran kontrak baru, apalagi menerima tawaran dari klub manapun.

Seperti diberitakan Daily Mail, Manchester United kini tengah bersiap untuk mendapatkan gelandang internasional Jerman itu.  Dana sebesar Rp 486 miliiar atau setara 25 juta pounds pun siap untuk digelontorkan.

Menanggapi rumor tersebut, Gundogan merasa harus berpikir ulang sebelum mengambil keputusan. Pemain berdarah Turki itu sendiri saat ini sedang fokus dalam proses pemulihan cedera. Gundogan sudah absen membeola Dortmund sejak Agustus lalu akibat mengalami masalah punggung.

“Ini masih sangat terbuka. Dortmund adalah hal pertama saya. Saya akan membuat pertimbangan keputusan secepatnya tapi saya akan tetap membuka pilihan saya terbuka untuk saat ini,” kata Gundogan seperti dilansirBlid.

“Borussia Dortmund tak memberi saya peringatan. Saya hanya sedang berusaha untuk kembali sehat dan kembali ke lapangan. Ini penting dan prioritas utama bagi saya dan klub.“

Mantan pemain Nurnberg ini juga mengungkapkan sedang terus mengupayakan kembali ke permainan terbaik. Namun Gundogan pesimistis bisa kembali beraksi dalam waktu dekat. Hingga sekarang, tim dokter Dortmund belum dapat memastikan kapan Gundogan akan pulih.