Home / Liga Spanyol / Messi : Kami Kurang Beruntung

Messi : Kami Kurang Beruntung

Lionel Messi tampak kecewa karena Barcelona gagal memetik poin penuh setelah bermain imbang 1-1 kontra Levante. Menurut La Pulga, Barca hanya kurang beruntung dengan hasil tersebut.

Bertandang ke markas Levante di Estadio Ciudad de Valencia, Senin (20/1) dini hari WIB, dalam laga jornadake-20 La Liga Spanyol, Barcelona tampil menggebrak sejak bola digulirkan. Bahkan, Los Cules sukses mencatatkan 74 persen ball possesion berbanding 26 persen.

Akan tetapi, justru Levante yang berhasil membuka keunggulan lebih dulu saat pertandingan baru berjalan 10 menit. Sundulan Loukas Vyntra dari dalam kotak penalti tak mampu dihalau oleh Victor Valdes.

Beruntung Gerard Pique berhasil membawa El Barca menyamakan angka di menit ke-19. Pique sukses mengirimkan bola ke dalam gawang Levante berkat tandukkannya. Sampai laga usai skor sama kuat 1-1 tetap bertahan.

Bagi Messi, Barcelona tak layak dengan hasil imbang ini. Pasalnya, mereka mampu tampil mendominasi di sepanjang pertandingan.

“Cukup disayangkan. Kami melakukan segala kemungkinan untuk menang, tapi mereka menutup diri di belakang dan mereka tidak memberi kami ruang apapun. Barca telah melakukan segalanya untuk bisa mengamankan poin penuh,” ucap Messi di situs resmi Barcelona.

“Markas Levante adalah stadion yang sulit untuk menjalani pertandingan, tapi kami mencoba. Kami cukup layak menang, kami hanya tidak memiliki sedikit keberuntungan,” paparnya.

Dengan tambahan satu angka ini, Blaugrana tetap berada di puncak klasemen sementara La Liga dengan mendulang 51 poin hasil dari 20 pertandingan. Mereka masih unggul selisih gol dari Atletico Madrid yang berada di bawahnya.