Home / Berita Bola / Coppa Italia / Inilah 8 klub yang lolos ke perempat final Coppa Italia
Inilah 8 klub yang lolos ke perempat final Coppa Italia

Inilah 8 klub yang lolos ke perempat final Coppa Italia

SoccerGo! – Babak 16 Besar Coppa Italia telah berakhir, Ada 8 tim yang akan masuk ke peremapt final yang akan bertandinga tanggal 22, 23, 24, dan 20 Januari 2014. Siapa sajakah mereka??

Pertandingan babak 16 besar di muali dari Juventus vs Avellino. Seperti yang sudah dipprediksi banyak orang, Juventus keluar sebagai tim yang lolo pertama ke perempat final Coppa Italia. Dengan tanpa kesulitan, skuad asuhan Antonio Conte ini melibas Avellino 3-0.

Pertandingan berikutnya, giliran Fiorentina yang memastikan diri. Gol Joaquin dan Ante Rebic dah cukup untuk memenangkan Fiorentina 2-0 atas Chievo Verona.

Nasib na’as di termia tim besar Inter Milan yang ditaklukkan oleh Udinese. Bertandang di Stadion Friulli, klub yang dimiliki oleh pengusaha muda asal Indonesia, Erick Thohir tampil tidak berdaya kala gol Micosuel berhasil menaklukkan Pablo Crarizo . Udinese pun jadi menang 1-0 dan memudarkan terjadinya derbi Milano di perempat final.

AS Roma yang menjadi tuan rumah kala meladeni Sampdoria juga berhasil memetik kemenangan 1-0. Gol tunggal yang diciptakan Vasilis Torosidis di menit ke-6 sukses mengantarkan Roma untuk kembali bertemu Juventus di perempat final Coppa Italia.

Sementara Lazio juga memperoleh trend positif sejak ditangani oleh Edi Reza. Dua gol dari Brayan Perea memastikan Lazio unggul 2-1 atas Parma. Begitu juga dengan Siena yang unggul 1-4 atas Catania berkat masing-masing gol dari Michele Paolucci, Francesco Valiani, Nico Pulzetti dan Valerio Lorenzo Rossetti.

AC Milan yang baru saja memecat pelatih mereka Allegri tampil menjamu Spezia denga ditangani oleh pelatih sementara Mauri Tassooti. Tassotti yang memainkan 4 gelandang tipe kreatif unggul 3-1 melalui gol Robinho, Pazzini, dan Keisuke Honda. Hanya gol Nicola Ferrari di masa injury time babak kedua sebagai gol penghibur tim tamu.

Dan tim yang lolos terakhir yakni Napoli. Tuan rumah besutan Rafa benitez tanpa ampun mencukur Atalanta 3-1 melalui dua gol Jose Callejon, dan gol Lorenzo Insigne.  Atalanta pun terpaksa gugur walaupun unggul di awal pertandingan melalui gol Guiseppe de Luca di menit ke 14.