Home / Liga Italia / Interview Balotelli setelah Launching Puma evoPower
Interview Balotelli setelah Launching Puma evoPower

Interview Balotelli setelah Launching Puma evoPower

Vwin Bola.com – “Saya berterima kasih kepada Allegri. Galliani adalah yang terbaik di bidangnya, tidak ada yang bisa memecatnya. Saya senang terhadap Clarence, mudah untuk mendengarkan pemain besar seperti dia dan dia dapat menempatkan kepercayaan lebih pada pemain yang dia kenal “.

Mario Balotelli memberikan waktunya untuk sesi tanya jawab kepada Milan Channel sehabis melakukan pelatihan tendangan bebas dan penalty. Balotelli yang baru memiliki sponsor baru bersama Puma, kemarin diatur baginya untuk ikut serta dalam tantangan menembak dengan Fabregas dan Reus di Barcelona. Thierry Henry membintangi pada acara tersebut mendukung Balotelli, yang akhirnya memenangkan tiga dari empat tantangan. Ada banyak tawa dan suasana yang besar, dan hingga kemudian tibalah saat wawancara itu..

“Anda berbicara dengan Seedorf segera setelah ia tiba. Bagaimana?”
“Kami berbicara tentang keadaan tim dan bagaimana ia melihat peran saya di lapangan, dan secara pribadi saya senang. Itu hal yang biasa bahwa akan ada sedikit pergolakan ketika ada perubahan dari pelatih tapi dia telah memenangkan segalanya dalam karirnya dan masih bermain sampai hanya beberapa hari. Bila Anda memiliki seorang juara di depan Anda, Anda akan lebih mudah untuk mendengarkan apa yang dia katakan. Segera Anda percaya padanya. Ide-idenya sangat jelas dan dia sangat tegas dan sejauh yang saya khawatir hal-hal akan berjalan dengan baik. Mari kita berharap begitu. ”

Apakah pengalaman itu menjadi faktor?
“Ini sudah terjadi di AC Milan dengan Sacchi dan Capello, dua pelatih terbaik dalam sejarah sepak bola. Seedorf adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan saya tidak berpikir ia membutuhkan pengalaman melatih. Dia akan melakukannya dengan baik. ”

Berapa banyak fakta bahwa ia bermain untuk klub akan dihitung?
“Banyak, khusus untuknya. Dia bisa menaruh kepercayaan pada beberapa pemain mengingat dia sudah tahu mereka”.

Dapatkah kedatangan pelatih hitam memperbaiki situasi rasisme di sepak bola Italia?
“Ini adalah langkah besar untuk ke depan, dan di Italia kemajuan di daerah ini sangat lambat. Ini merupakan langkah ke arah yang benar.”

Apa yang telah Anda katakan kepada Allegri?
“Bye-bye (tersenyum). Kami memenangkan gelar liga bersamanya. Bagi saya dia pelatih top dan saya berharap dia baik-baik saja di masa depan”.

Adakah hubungan yang sulit antara Adriano Galliani dan Barbara Berlusconi yang mengkhawatirkan? Apakah mungkin itu mempengaruhi kinerja tim?

“Tidak Galliani adalah yang terbaik di bidangnya dan tidak ada yang bisa memecatnya”.