Home / Berita Bola / Silva : Semoga hasil lawan Nantes kemarin merambah ke Liga Champions

Silva : Semoga hasil lawan Nantes kemarin merambah ke Liga Champions

SoccerGo!Paris Saint Germain (PSG) berhasil memantapkan posisi mereka sebagai raksasa Ligue 1 dengan kemenangan besar 5-0 saat kontra Nantes tadi malam. Hasil ini pun diharapkan bisa membawa pengaruh baik di ajang Liga Champions.

Pada pertandingan yang diadakan di Parc de Princes, striker Zlatan Ibrahimovic menjadi aktor utama dengan menciptakan dua gol di menit 36 dan 64. Sementara tiga gol lain dicetak Thiago Silva di menit- 10, Thiago Mottta di menit- 51dan Edinson Cavani di menit-58.

Bek yang menyumbangkan salah satu golnya, Thiago Silva juga berharap agar kemenangan ini bisa membawa efek positif bagi kubu Laurent Blanc di Liga Champions. PSG sendiri yang telah lolos babak 16 besar akan menjalani laga perdananya di Champions League, pada 18 Februari kontra Bayer Leverkusen.

“PSG saat ini tim yang paling besar. Ini tergantung kami untuk meneruskan hal ini. Semoga hasil baik ini bisa berlanjut di Liga Champions,” harap Silva seperti diwartakan Goal, Senin (21/1/2014).

“Para pemain telah menunjukkan hal yang positif sampai hari ini. Saya rasa kami bisa melakukan hal yang serupa di Champions League. Kami harus bermain seperti itu, kami memiliki permainan yang sangat baik,” tambahnya.