Home / Liga Spanyol / Kepercayaan Diri Fabregas Semakin Meningkat

Kepercayaan Diri Fabregas Semakin Meningkat

SoccerGo! – Gelandang Barcelona Cesc Fabregas mengaku senang berada di Nou Camp di bawah asuhan Tata Martino, dan menganggap sang pelatih telah membantunya meningkatkan kepercayaan diri.

Fabregas mengalami pasang-surut di starting XI Barcelona pada musim ini. Namun Fabregas menekankan, ia tidak berminat meninggalkan Blaugrana.

“Pada diri Tata Martino saya menemukan sosok pelatih yang mungkin sedikit berbeda dari Pep [Guardiola], dan yang menyukai permainan sepakbola berbeda,” ungkap Fabregas kepada ESPN.

“Dia menyukai gaya permainan saya, dan itu banyak membantu saya, serta menumbuhkan kepercayaan diri saya. Sebab, sudah sejak lama saya tidak bermain di banyak laga, dan juga tampil selama 90 menit seperti tiga bulan terakhir. Saya merasa dianggap penting bagi tim.”

“Dibandingkan melakukan perubahan, dia meminta kami untuk mengembalikan beberapa aspek dari apa yang kita miliki di bawah Pep, yang mungkin, telah sedikit menurun.”

“Pesan dia adalah ada momen untuk segalanya di sebuah pertandingan. Momen ketika Anda butuh meningkatkan kecepatan, momen ketika sedikit gila, dan Anda perlu menurunkannya sedikit. Pelatih meminta kami agar punya intelejensia dan rasa di sebuah laga.”