Home / Liga Jerman / Reus ingin Dortmund segera bangkit

Reus ingin Dortmund segera bangkit

SoccerGo! Musim panas nanti, Robert Lewandowski bakal meninggalkan Borussia Dortmund dan berlabuh ke klub rival, Bayern Munich. Namun rekan setimnya saat ini di Dortmund, Marco Reus coba legowo dengan keputusan yang diambil Lewandowski.

Lewandowski memilih menyetujui pra-kontrak dengan Raksasa Bavaria dan menolak untuk memperpanjang kerjasamanya bersama Dortmund. Keputusan yang cukup berat, lantaran pemain internasional Polandia itu merupakan salah satu kekuatan Dortmund di beberapa musim ke belakang.

“Robert Lewandowski adalah pemain hebat, tapi dia telah membuat keputusan dan kami harus bisa menerimanya. Setiap pemain harus membuat keputusan sendiri,” ucap Reus, kepada Goal, Sabtu (18/1/2014).

Lewandowski bukan pemain pertama yang hengkang ke tim rival, sebelumnya pada musim panas lalu, Dortmund juga harus kehilangan bintang mudanya, Mario Gotze. Penyerang tim nasional Jerman itu berhasil ditebus Bayern dengan banderol 37 juta euro.

Menurut Reus, para pemain dan tim harus bisa bangkit dan yakin bahwa Die Borussen bakal tetap hidup meski kehilangan beberapa pemain bintangnya. “Jika itu menjadi masa depannya, biarkan dia pergi dan Borussia Dortmund akan tetap bisa bermain meski tanpanya,” tegas winger timnas Jerman itu.