Home / Liga Jerman / philipp Lahm tebar ancaman pada semua rivalnya

philipp Lahm tebar ancaman pada semua rivalnya

SoccerGo!Philipp Lahm kapten Bayern Munich sedanga on fire akhir-akhir ini, dan kabar terbaru yang paling mencengangkan adalah dia memprovakasi semua rival baik di liga domestik maupun International, bahwa Bayern munich yang kalian lawan kemarin belum mengeluarkan 100% kekuatannya.

Performa Bayern di paruh pertama musim 2013/14 sungguh mengagumkan. Pasukan Josep Guardiola memimpin klasemen sementara Bundesliga dengan keunggulan tujuh poin, lolos ke perempat final DFB-Pokal untuk menghadapi Hamburg dan ditunggu Arsenal di babak 16 besar Liga Champions.

Menurut Lahm, Bayern, yang memegang rekor 41 pertandingan liga tanpa kekalahan sejak 28 Oktober 2012, belum mencapai batas maksimal.

“Kami berjalan di jalur yang tepat, tetapi kami masih sanggup menjadi lebih lagi,” kata Lahm seperti dilansir Four Four Two.

“Kami harus terus mendominasi lawan selama 90 menit. Musim ini, kami beberapa kali lengah dan membiarkan lawan menemukan kembali jalan untuk bangkit. Itu tak boleh terjadi lagi,” pungkasnya.

Ball possession memang salah satu inti permainan Bayern. Dengan dominasi itu, serangan mereka bisa merajalela dari segala arah.

Di Bundesliga 2013/14 sejauh ini, berdasarkan statistik WhoScored, Bayern adalah tim dengan rasio ball possession paling tinggi, yaitu 71,1% per laga.