Home / Liga Spanyol / Barca tidak boleh terlalu bergantung pada Messi, ujar Fabregas

Barca tidak boleh terlalu bergantung pada Messi, ujar Fabregas

SoccerGo!Kembalinya Lionel Messi kedalam skuad Barcelona, setelah beberapa saat yang lalu dia harus karena dibekap cidera. Memberikan angin segar bagi tim. Salah satu rekan setim Messi Cesc memberikan sedikit komentar soal kembalinya sang maestro kedalam lapangan.

Messi mengalami cedera pada paha kirinya dan harus absen cukup lama. Messi pun akhirnya memilih menjalani pengobatan di Argentina selama kurang lebih satu bulan – selama bulan Desember.

Hari Jumat waktu setempat Messi sudah kembali berlatih dan nampak telah fit sepenuhnya. Meski demikian, Fabregas berharap Barca tidak lagi memberikan beban yang kelewat berat kepada bintang mereka itu.

“Hari ini adalah hari spesial bagi Barcelona. Leo baik-baik saja, tetapi kami tak akan membebankan semua tanggung jawab kepadanya. Dia baru berlatih dua sesi dan penyembuhannya juga bertahap. Itu akan bermanfaat nantinya. Kami senang dia sudah kembali,” jelas Fabregas kepada Barca TV.

Barcelona saat ini masih menjadi pemuncak klasemen sementara La Liga, sejajar dengan Atletico Madrid. Mereka akan menghadapi tantangan Elche pada hari Minggu waktu setempat.