Home / Liga Italia / Kami sudah Scudetto? Omong kosong. Allegri adalah Pelatih Besar
Kami sudah Scudetto? Omong kosong. Allegri adalah Pelatih Besar

Kami sudah Scudetto? Omong kosong. Allegri adalah Pelatih Besar

VwinBloa.com – Conte: “Saya tidak berpikir tentang pertandingan dengan Roma sekarang.  Roma dan Napoli sedang memperkuat skuad mereka, kita tidak boleh lengah. Max melakukan pekerjaan yang fantastis, namun Seedorf bisa menjadi pelatih yang fantastis “

Jangan mengurangi kewaspaadaan anda. Itulah filosofi pelatih Juventus, Antonio Conte. Meskipun pemegang pucuk kalsemsen Serie A ini telah memenangkan 11 pertandingan berturut-turut, namun Conte tidak dapat begiru saja tenang karena dua alasan. Seperti yang dikatakannya, pertama: “Meskipun rival terdekat kami sudah melakukan dengan baik mereka terjun ke bursa transfer yang membuat saya tidak bisa bersuka cita!” Kedua: “Orang-orang mengatakan kami sudah memenangkan liga dan memenangkan segalanya. Ini omong kosong.”

Tidak ada referensi langsung dari Sinisa Mihajlovic, meskipun pelatih Sampdoria ini telah berkomentar kemarin:” Juve telah memenangkan Scudetto sebelum musim dimulai.”

“Paruh pertama musim kami sangat luar biasa, luar biasa dari setiap sudut pandang. Bahkan rival terdekat kami adalah mengalahkan catatan mereka sendiri.  Ini akan menjadi mustahil untuk menemukan kesalahan setelah 17 kali menang, 1 kalah dan 1 draw. Kami harus menjaga kecepatan yang luar biasa dan fakta para pesaing kami telah memperkuat pasukan mereka, itu bukan kabar baik bagi kita. Kita harus sangat berhati-hati di paruh kedua musim ini, ketika kita juga akan memiliki banyak pertandingan penting untuk dimainkan. ”

“Kami memulai perjalanan penting. Dengan kerja keras kita sudah membawa Juve kembali ke atas lagi. Sekarang, kami adalah tim yang dikagumi. 3 tahun yang lalu beberapa pemain akan berpikir dua kali untuk datang ke sini. Semuanya berubah sekarang, Terlepas dari kita yang kembali ke jalur kemenangan. Tevez mengatakan bahwa saya adalah seorang pelatih fenomenal? Pujian seperti itu diucapkan untuk semua pengorbanan yang telah ku lakukan.”

Selamat Tinggal Allegri

“Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk menyapa Allegri. Dia membuktikan bahwa dia musuh yang Kuat. Saya tidak pernah suka kalau musuh yang saya hormati pergi. Saya mengagumi dan menghormatinya.Keputusan AC Milan untuk menunjuk Seedorf merupakan salah satu yang penting: dia seorang juara sejati yang akan AC Milan serta ia memenangkan banyak hal di sana. Dia tidak punya banyak pengalaman melatih, tapi mengetahui dia akan sepertiku, dia punya apa yang diperlukan untuk menjadi pelatih top. Seperti yang saya katakan ketika saya bergabung Juve, yang penting adalah tidak dimana Anda memulai, tetapi dimana Anda mengakhiri. Matri? Saya sangat saying kepadanya karena dia seorang pemain yang memainkan peran penting dalam Scudetto kami. Maaf hal ini tidak berjalan dengan baik untuknya di AC Milan. “