Home / Liga Inggris / Moyes Membantah Kalau Van Persie Akan Pergi

Moyes Membantah Kalau Van Persie Akan Pergi

SoccerGo! – Kabar akan kepergian Van Persie langsung mendapat bantahan dari pelatih Manchester United David Moyes, Moyes mengatakan kalau Van Persie tidak akan pergi dari MU.

Van Persie kerap kali disebutkan mulai jengah bermain untuk United. Ditengarai, pensiunnya Alex Ferguson menjadi penyebab mantan pemain Arsenal tersebut mulai memikirkan untuk hengkang.

“Saya menyatakan bahwa hal itu tidak benar,” cetus Moyes.

“Jika ada sesuatu yang salah saya akan menjadi orang pertama yang keluar dan mengatakannya. Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Robin, seperti yang saya lakukan dengan semua pemain,” imbuhnya.

Sementara itu, rumor tentang Van Persie berawal dari tulisan Fergie di autobiografinya. Di situ ia menyatakan permohonan maaf kepada Van Persie atas keputusan pensiun dari United. Padahal sebelumnya Fergie telah berjanji kepada pemain Belanda tersebut, bahwa ia tak akan meninggalkan sepakbola dalam waktu dekat. Janji itu diucapkan Fergie ketika ia merekrut Van Persie dari The Gunners. Namun kenyataannya, Ferguson hanya satu musim bekerja sama dengan Van Persie.