Home / Liga Inggris / Mourinho :Moyes Tidak Butuh di Kasihani

Mourinho :Moyes Tidak Butuh di Kasihani

SoccerGo! – Pelatih nyntrik Chelsea Jose Mourinho memberika dukungan kepada pelatih Manchester United David Moyes. Mourinho mengatakan kalau Moyes tidak butuh belas kasihan atau suntikan dukungan dari manajer lain termasuk dirinya.

Bukan karena rivalitas, tidak adanya simpati itu karena Mou menganggap Moyes sebenarnya berkiprah dengan baik di Old Trafford. Mou khususnya menilai penampilan Manchester United yang stabil di tangan Moyes.

“Tidak ada alasan untuk memberikan simpati kepada Moyes. Dia memiliki pekerjaan yang fantastis dan saat ini sangat stabil,” terang Mourinho kepada Sky Sports.

Mou kemudian mengatakan bahwa Moyes masih mendapatkan kepercayaan penuh dari pihak klub. Lagipula, United merupakan klub yang memiliki tradisi percaya penuh kepada manajernya.

“Pihak klub memberikan kepercayaan penuh kepada Moyes. United memiliki budaya percaya kepada manajer mereka. Moyes setidaknya punya waktu selama kontraknya untuk membangun tim yang tangguh dan bisa meraih sukses selama bertahun-tahun. Sekali lagi, dia memiliki pekerjaan fantastis dan tidak butuh simpati.”