Home / Berita Bola / Saya masih dibutuhkan PSG, ujar Pastore

Saya masih dibutuhkan PSG, ujar Pastore

SoccerGo!Gosip terus menerpa bintang Paris Saint-Germain, Javier Pastore. Tak ingin menjadi liar, pemain internasional Argentina itu pun langsung membantah rumor bahwa ia sedang menuju pintu keluar Parc des Princes.

Pemain yang didatangkan dari Palermo dengan banderol senilai 39.8 juta euro mengungkapkan bahwa dirinya tak berpikir untuk meninggalkan Les Parisiens dalam waktu dekat.

Sebelumnya, Pastore santer dikaitkan dengan klub Premier League, Liverpool. Namun, kali ini, pemain kelahiran Córdoba, Argentina 24 tahun silam itu santer diberitakan akan kembali ke Italia, Inter Milan.

“Jendela transfer Januari ini sama sekali tidak mengganggu saya. Pelatih dan presiden telah mengatakan bahwa saya masih dibutuhkan,” tegas Pastore kepada La Parisien.

“Saya merasa baik-baik saja di PSG. Tentu saja, situasi ini tidak mudah karena pada awalnya saya sering tidak dimainkan. Namun, yang jelas saya akan berjuang demi posisi inti,” sambungnya.

Pemain yang menginjakkan kaki di Paris musim 2011 lalu sempat menjadi tumpuan di musim perdananya. Namun, perannya perlahan tersisihkan seiring dengan datangnya sejumlah nama besar, seperti Zlatan Ibrahimovic, dan Edinson Cavani.