Home / Liga Champions / Messi target kalahkan City

Messi target kalahkan City

SoccerGo!Setelah pulih dari cedera hamstring beberapa waktu lalu, Lionel Messi mulai memasang target. Kali ini target yang ingin dicapainya adalah seputar klub raksasa Premier League, Manchester City.

Eits… fans Barcelona tidak usah khawatir, karena jagoan asal Argentina ini bukannya mau berganti klub dengan membela The Citizens, melainkan Messi sudah sangat siap menghadapi City di laga lanjutan babak 16 besar Liga Champions, Februari mendatang.

“Saya akan berada dalam kondisi 100 persen dalam beberapa pekan ke depan, dan saya ingin berada dalam kondisi prima ketika kami menghadapi Manchester City. Bagaimana pun, Liga Champions akan menjadi target terbesar kami,” kata Messi, seperti diberitakan Independent, Rabu (15/1/2014).

Laga leg pertama antara El Barca melawan The Citizens akan dihelat pada Rabu 19 Februari di Etihad Stadium. Dan, selang sebulan kemudian, yakni Kamis, 13 Maret, Barcelona yang akan menjamu rombongan Manuel Pellegrini di Stadion Camp Nou.

Namun sebelum laga itu dilangsungkan, Blaugrana harus lebih dulu menjalani enam laga, baik di kompetisi La Liga, atau pun Copa del Rey melawan Getafe, Levante, Malaga, Valencia, Sevilla, dan Rayo Vallecano.

Pemain kelahiran Rosario, Argentina ini kembali dari cedera saat Barcelona melawan Getafe, Kamis 9 Januari. Ia masuk menggantikan Andres Iniesta pada menit 64. Dalam laga itu, ia mencetak dua gol pada menit 90, dan 92, melengkapi kemenangan 4-0 Barca atas Getafe.