Home / Liga Inggris / Vidic Akan Bertahan di MU

Vidic Akan Bertahan di MU

SoccerGo! – Kontrak Vidic di MU akan habis pada musim panas nanti. Agen si pemain, Silvino Martina, mengungkapkan bahwa kliennya mungkin saja akan hengkang.

Pemain bertahan yang dijuluki ‘The Serbian Monster’ tersebut santer dihubung-hubungkan dengan beberapa klub, termasuk Juventus, AS Roma, Napoli, AS Monaco dan Galatasaray. Kendati klub yang disebut terakhir membantah rumor ketertarikan terhadap Vidic.

Vidic yang sekarang memang tidak lagi sama dengan yang dulu. Pria berusia 32 tahun itu kini rentan cedera yang tampak sudah menurun performanya meski MU disebut-sebut masih ingin mempertahankan dia.

“Nemanja Vidic adalah seorang pemain top dan teman baikku. Aku sempat berbicara dengan dia beberapa bulan lalu dan dia bilang bahwa dia sedang menungu apa yang akan terjadi dengan kontraknya,” ungkap Kezman.

“Memang benar dia bukan lagi pemain yang sama dengan beberapa tahun lalu, sekarang dia sedikit rentan cedera tapi dia masih seorang pemimpin. Man United butuh dia di ruang ganti, di tengah-tengah para pemain muda.”

“Dia bukannya tidak bahagia. Dia sudah di sana selama bertahun-tahun dan ingin bertahan semusim lagi. Dia mencintai klubnya, fans dan semua orang. Aku yakin dia akan melakukan yang terbaik untuk tetap di MU jika mereka menawarkan dia kontrak baru,” kata Kezman