Home / Liga Spanyol / Madrid Maju Kebabak Selanjutnya

Madrid Maju Kebabak Selanjutnya

SoccerGo! – Pada pertemuan kedua di babak 16 besar, Osasuna  tak mampu menghadapi Real madrid pada pertandingan piala Raja yang berlangsung  di Stadion El Sadar, Kamis (16/1) dini hari, Los Rojillos harus menelan kekalahn saat mengahdapi El Real dengan skor akhir 0 – 2.

Real Madrid begitu percaya diri untuk mengalahkan Osasuna di pertemuan kedua dengak kemenangan 2-0 pada leg pertama babak 16 besat Piala Raja di Santiago Benabeu. Pada laga ini sang pelatih Carlo Ancelotti tetap memakai pola strategi 4-2-3-1 dengan memposisikan Cristiano Ronaldo sebagai penyerang tunggal. Sementara di kubu tuan rumah, pelatih Javi Garcia berharap timnya bisa melakukan perlawan ketat, meski di atas kertas kualitas pemain Osasuna jauh di bawah El Real.

Di awal-awal Osasuna terus mengambil insistif dengan pola penyerangan ke gawang El Real, namun semua tampak sia sia untuk mendapat kesempatan membuka keunggulan, akan tetapi upaya penyerangan Alvaro Cejudo Masih bisa di lumpuhkan oleh barisan pertahana belakang El Real.

Pada menit ke 21 pertandingan berlangsung setealh Osasuna mencoba mengambil peluang atas El Real, Madird pun mulai mengambil kendali permainan yang mana tendangan bola mati yang di lepaskan oleh Cristiano Ronaldo berhasil membuka keunggulan Bagi Los Blancos. Eksekusi tendangan bebas pemain yang baru saja dikukuhkan sebagai pemain terbaik dunia tak bisa di halau oleh kiper Osasuna, Andreas.

Tim anak asuhan dari Carlo Anceloti ini semakin bermain agressif. Berkali kali para pemain bintang El real Sperti Cristiano Ronaldo, Di Maria dan Jese rodriguez terus bergantian menggmpur gawang yang di kawal oleh Andres. Pada menit ke 29 pemain yang baru saja menremi penghargaan menjadi pemain terbaik dunia ini berupaya menggandakan keunggulan, untuk El Real, akan tetapi upaya penyeranganya dari sisi kiri mampu di rendam. Pada memasuki menit ke 35 dala laga pertandingan, CR7 kembali membuat peluang namun sepakan keras CR7 masih mampuh di halau oleh Andreas. Hingga pluit babak pertama di bunyikan skor tetap 1-0.

Pada babak kedua pertandingan Madreid terus menigkatakan tempo permainan mereka, terus menyerang dan akhirnya El Real mampu mencetak gol keduanya melalui aksi Angel Di Maria pada menit ke 56 pertandingan. Di maria yang berhasil lolos dari kawalan dana dia berhasil melepaskan sepakan keras dari kaki kiri setelah mendapatkan umpan silang dari Jese Rodriguez.

Fabio Coentrao harus keluar dari pertandingan setelah mendapatkan kartu kuning kedua akbit melaggar Roberto Torres, dan madrid harus bermain dengan 10 pemain, walaupun begitu skor 2-0 terus bertahan hingga menit akhir  babak pertadingan. Laga ini membuat Real Madrid lolos ke perempatfinal Piala Raja Spanyol dengan unggul agregat 4-0

 

Osasuna (4-2-3-1): Andres, Oier, Flano, Loties, Joan Oriol (Satrustegui 66’), Cejudo (Garcia 62’), Punal, Raoul Loe, De las Cuevas (Riera 81’), Roberto Torres, Acuna.

 

Real Madrid (4-2-3-1): Casillas; Arbeloa, Pepe, Ramos, Coentrao; Illarramendi, Alonso (Casemiro 64’), Isco; Di Maria, Ronaldo (Bale 62’), Jese (Morata 69’).