Home / Liga Inggris / Daniel Sturridge Bicarakan Rekan Duet Abadinya

Daniel Sturridge Bicarakan Rekan Duet Abadinya

SoccerGo!Penyerang Liverpool, yakni Daniel Sturridge tak dapat menutupi rasa bahagianya menyusul kemenangan timnya atas Stoke City dengan skor 3-5 di Britannia Stadium, pada hari Minggu malam kemarin. Dengan kemenangan ini membuat si Merah berada di urutan keempat klasemen sementara Premier League dengan raihan 42 angka.

Daniel Sturridge yang baru saja kembali dari cedera pergelangan kaki tampil dari bangku cadangan menggantikan peran Philippe Coutinho pada menit ke-66. Bagusnya adalah pemain internasional Inggris itu turut menyumbang satu gol bagi Liverpool.

Disamping mengaku gembira karena hasil sempurna yang diraih timnya di matchday ke-21 Premier League. Eks pemain Chelsea itu juga bahagia karena dapat kembali ke lapangan dan memberi kontribusi berupa gol tunggal di menit ke-87, yang sekaligus menjadi gol penutup.

“Saya bangga dengan hasil  yang diciptakan oleh para pemain. Tentunya ini (Britannia Stadium) merupakan tempat yang sulit untuk ditaklukkan, tetapi kami menunjukkan banyak karakter sehingga kami senang dengan hasil akhir. ” tutur Sturridge, seperti dilansir Liverpool Echo, pada hari Rabu (15/1/2014).

“Sulit ketika Anda hanya berada di luar lapangan. Yang dimana anda hanya menonton tim, sebab Anda ingin terlibat dalam kegembiraan dan berada di tengah suasana tersebut. Sehingga saya juga senang bahwa kami berada di posisi keempat. Itu merupakan raihan yang sangat positif bagi tim ini. Apalagi semua orang tahu bahwa sudah hampir empat musim, Liverpool masih terlempar dari empat besar dipapan klasemen Liga Inggris. Sekarang kami perlahan sudah mulai bangkit dan bisa bersaing untuk memperebutkan titel liga Premier Inggris. ” sambungnya.

Daniel Sturridge juga membahas mengenai perpanjangan rekan setimnya, yakni Luis Suarez yang saat ini menjadi pencetak gol terbanyak Premier League dengan torehan 23 gol. Bagi Daniel Sturridge, The Reds beruntung karena memiliki pemain kelas dunia seperti Suarez.

“Ini sangat spesial bagi saya. Luis Suarez merupakan pemain kelas dunia. Tim ini sudah memiliki pemain kelas dunia dan itu penting bahwa sebagai tim dan unit, yang dimana kami terus bekerja keras, dengan mengambil setiap pertandingan dan mencoba untuk mendapatkan poin maksimal di setiap pertandingan yang kami mainkan. Luis Suarez adalah striker terbaik dunia dijaman sekarang ini. Dia adalah rekan terbaik saya. Saya bangga bisa berduet dengannya. Semoga saja kami semakin baik kedepannya guna dapat membawa Liverpool memperoleh prestasi setinggi langit. ” tutup pemain berusia 24 tahun itu.